Arie-Dwi-Andhika-Ardina Rasti2

Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika mengaku serius dalam menjalani hubungan mereka. Keduanya pun berniat untuk segera meresmikannya dalam ikatan suci pernikahan. Tetapi sampai saat ini, Rasti dan Arie belum menentukan kapan tepatnya tanggal pernikahan mereka nanti.

Ardina Rasti amat bersyukur karena dipertemukan dengan Arie Dwi Andhika yang ternyata punya pemikiran yang sama tentang pernikahan. Keduanya memang sudah mempertemukan kedua keluarga mereka, namun Rasti menolak jika itu disebut lamaran.

“Insya Allah. Niatnya sama-sama baik. Ini hal yang baru alamin. Selama ini kan punya hubungan statusnya pacaran. Ini kan kenal dekat ibaratnya nggak pakai pacaran ada omongan yang arahnya satu visi misi dan keluarga bilang buat apalagi dilamain. Kita aja masih dalam penyelarasan menyelaraskan,” ungkap Rasti, dikutip Kapanlagi (11/1).

Karena belum lamaran, Rasti pun belum bisa berbagi kapan tepatnya pernikahan mereka akan digelar.

“Ya waktu itu pertemuan baru tahap kecil. Jadi kalau kapannya ya kita posisinya lamaran belum. Kalau lamaran kan harus pertemuan lebih besar lagi, itu aja belum. Kalau tiba-tiba ada yang pasti nggak mungkin teman-teman (media) nggak kita kasih tau karena ini hal yang baik,” janjinya.

Rasti sudah ada bayangan bagaimana pernikahannya nanti akan digelar. Satu yang ia tandaskan, ia ingin pernikahan yang sederhana.

“Aku pengin sederhana. Entah ada ceremony-nya yang penting sesuai dengan agama, tradisi yang penting nggak berlebihan. Itu kenapa nggak ngomong macam-macam karena aku nggak mau berlebihan. Takutnya aku udah ekpektasi kayak gimana ternyata nggak. Penginnya kalau tiba-tiba ada kabar baik ya udah aminin aja,” harapnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here