Cristian Gonzales Arema FC

Bersiap mengarungi turnamen Piala Presiden 2018 dan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Arema FC saat ini sedang menyeleksi beberapa striker asing. Apakah tim Singo Edan sedang mencari pengganti Cristian Gonzales alias El Loco yang hingga kini belum dipanggil untuk kembali bergabung?

Terkait calon striker asing, manajemen tim Singo Edan tampaknya akan menyodorkan kontrak singkat atau jangka pendek kepada penyerang impor yang terpilih nanti. Apa alasannya?

“Kontrak singkat ini seperti trial. Kami akan lihat penampilannya di Piala Presiden 2018. Kalau bagus tentu akan dilanjutkan. Kalau tidak, akan mencari pemain lain tentunya,” sebut pelatih Arema FC, Joko Susilo, beberapa waktu lalu.

“Bukannya tidak yakin (dengan kualitas penyerang asing). Justru dari rekaman video kami suka dengan cara dia bermain,” tambahnya.

“Namun, setiap pemain butuh waktu adaptasi yang berbeda. Kalau langsung dikontrak satu musim, kami kesulitan jika ingin melakukan pergantian saat adaptasi pemain tersebut tidak berjalan lancar,” imbuh pria yang akrab disapa Getuk ini.

Perburuan striker asing yang dilakukan Arema FC membuat spekulasi terkait masa depan Cristian Gonzales semakin bergulir. Bomber gaek yang akrab disapa El Loco itu akan habis kontraknya di Arema FC pada Februari 2018 mendatang, dan hingga kini Cristian Gonzales belum dipanggil untuk mengikuti latihan.

“Belum tahu (bertahan di Arema FC atau tidak), karena sampai sekarang saya belum latihan karena belum dipanggil sama Arema,” sebut Cristian Gonzales.

“Saya punya kontrak di Arema sampai Februari (2018), tapi Arema (mungkin) enggak punya waktu buat panggil saya,” lanjut pemain kelahiran Uruguay yang sudah malang-melintang di persepakbolaan Indonesia dan sering meraih gelar pencetak gol terbanyak ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here