Loading...
Sepakbola

Arema FC Jajal Kapten Timnas Turkmenistan, Ahmet Atayew

arema latihan putih

Setelah batal merekrut pemain asal Australia, Brent Griffiths, Arema FC langsung bergerak mencari penggantinya. Saat ini, tim Singo Edan sedang menjajal kemampuan Ahmet Atayew. Kapten tim nasional (Timnas) Turkmenistan ini bahkan turut dibawa ke Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi yang akan menjadi laga tandang Arema melawan Bhayangkara FC dalam putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

“Dia (Ahmet Atayew) akan gabung dalam latihan sekaligus jajal lapangan di Stadion Patriot. Tapi dia belum bisa main lawan Bhayangkara FC karena masih belum menjalani tes medis dan verifikasi dari operator sebagai persyaratan untuk dikontrak,” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

“Dari rekaman yang diamati tim pelatih, dia (Ahmet Atayew) bisa main build up. Artinya bisa membangun serangan dari belakang. Selain itu, jabatannya sebagai kapten timnas (Turkmenistan) juga jadi pertimbangan. Secara kematangan bermain dan attitude-nya diprediksi bagus,” imbuhnya.

“Pemain asing ini berbeda dengan Brent Griffiths, karena pemain dari Australia harus bermain di timnas dua tahun terakhir,” lanjut Ruddy Widodo.

Arema FC memang batal merekrut Brent Griffiths karena terkendala syarat regulasi yang ditetapkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Ruddy Widodo berharap, Ahmet Atayew bisa segera meneken kontrak di Arema FC dan cepat menyesuaikan diri dengan rekan-rekan setimnya. “Semoga dia nantinya bisa cepat beradaptasi,” harap Ruddy Widodo.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.