joko susilo arema

Arema FC meraih kemenangan dalam laga ujicoba melawan PSIS Semarang yang digelar di Stadion Moch. Soebroto Magelang pada Minggu tanggal 7 Januari 2018 kemarin. Datang sebagai tamu, tim Singo Edan berhasil mempecundangi tuan rumah dengan skor 0-1 berkat gol tunggal Hendro Siswanto. Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku cukup puas dengan hasil ini.

“Pemain kami sudah mulai memahami cara bermain baru Arema FC. Meskipun masih ada beberapa koreksi tentunya, tapi kemenangan ini sudah bagus karena pemain kami masih kelelahan setelah perjalanan jauh (9 jam) dari Malang ke Magelang,” ungkap Joko Susilo usai pertandingan.

“Seperti yang saya sampaikan. Kami akan menurunkan komposisi pemain yang berbeda di setiap pertandingan,” lanjut pria yang akrab disapa Gethuk ini.

“Ini sebagai simulasi saat kompetisi resmi karena tidak mungkin kami bisa tampil full team sepanjang kompetisi bergulir. Artinya, sewaktu-waktu kami harus siap tampil tanpa beberapa pemain,” imbuh Joko Susilo.

Mengenai PSIS Semarang yang telah kembali ke kompetisi kasta tertinggi dan bakal menjadi salah satu rival Arema FC, Joko Susilo menilai klub legendaris ini punya potensi membuat kejutan di Liga 1 Indonesia 2018 nanti.

“PSIS punya potensi. Tinggal menyatukan teamwork pemain asing dengan lokal. Pelatih mereka pasti lebih paham bagaimana membuat tim lebih bagus saat kompetisi nanti,” sebut Joko Susilo.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here