Loading...
Sepakbola

Arema FC Resmi Perkenalkan Ahmet Atayew

Atayew ahmet arema 2

Arema FC akhirnya meresmikan perekrutan pemain asing baru untuk melanjutkan kiprah mereka di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Punggawa anyar tim Singo Edan itu adalah kapten tim nasional Turkmenistan, Ahmet Atayew, yang telah resmi diperkenalkan. Manajemen Arema FC saat ini sedang mengurus berkas administrasi Ahmet Atayew.

“Kemarin sudah dicoba, dan ikut tes, semua hasilnya bagus. Secara administrasi, kami kemarin juga sudah mengirim ke Depnaker untuk mendapatkan IMTA (izin tenaga kerja asing) karena itu yang lebih urgent,” papar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

“Tadi malam saya lihat sendiri barcode-nya sudah keluar, jadi dalam satu-dua hari mudah-mudah IMTA-nya sudah keluar,” harapnya.

Bergabungnya Ahmet Atayew disambut gembira oleh Joko Susilo yang saat ini mengampu amanat sebagai pelatih cara Arema FC untuk menggantikan Aji Santoso yang telah mengundurkan diri.

“Ahmet Atayew bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan karena kuat membawa bola. Dia juga bisa bermain sebagai pemain bek,” ujar Joko Susilo.

“Fisiknya juga bagus untuk memenangkan duel melawan pemain depan yang tingi. Tetapi semua itu tinggal dirinya untuk menyatu dengan sepakbola Indonesia,” lanjut pria yang akrab disapa Gethuk ini.

Baca Juga:  Eden Hazard Tolak Kontrak Baru di Chelsea Demi Real Madrid, Tapi …

Ahmet Atayew akan mengisi slot pemain asing dari Asia di Arema FC. Untuk jatah tersebut memang sedang lowong setelah tim Singo Edan melepas pemain asal Lebanon, Jad Noureddine, jelang putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.