adam alis timnas indonesia u23 latihan 2

Adam Alis semakin dekat ke pintu keluar Arema FC. Bahkan, gelandang muda asal Jakarta ini sudah berpamitan dengan manajemen tim Singo Edan dan Aremania. Pihak Arema sendiri menyatakan siap jika harus kehilangan Adam Alis yang perannnya cukup krusial di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu.

“Adam Alis sudah pamitan kepada saya kemarin malam, kami sudah berkomunikasi melalui telepon. Dia meminta surat keluar. Saya minta dia juga berpamitan kepada tim pelatih dan CEO (Iwan Budianto),” buka General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

“Dia sudah menyatakan pamit, tentunya Arema harus siap. Sebenarnya dia masuk dalam pertimbangan tim pelatih untuk dipertahankan. Kami ucapkan terima kasih kepada Adam Alis,” tambahnya.

Sebenarnya sudah sejak jauh-jauh hari manajemen Arema FC mempersilakan Adam Alis untuk menentukan pilihannya, termasuk jika mantan gelandang Persija Jakarta, Martapura FC, dan Barito Putera itu ingin pergi dari skuad tim Singo Edan. Hal tersebut dikatakan Ruddy Widodo ketika Liga 1 Indonesia 2017 masih bergulir.

“Tidak masalah kalau memang Adam Alis ingin keluar. Di luar negeri sebenarnya sudah lumrah pemain mengutarakan rencana ke depan meski kompetisi belum selesai,” ucapnya.

“Mungkin pemain yang mau keluar ingin suasana baru atau mendapatkan kontrak yang lebih tinggi. Dalam sepakbola profesional, pemain keluar dan masuk itu hal yang wajar,” tandas Ruddy Widodo.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here