aremania

Pendukung setia Arema FC, Aremania, merasa sangat malu dengan kekalahan telak yang diderita skuad asuhan Aji Santoso dari tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 0-4 dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Aremania bahkan menyebut kekalahan telak Arema itu adalah aib.

“Kekalahan kemarin jadi sebuah aib. Penampilan Arema juga terus merosot di Liga 1 2017,” sebut salah seorang anggota Aremania Korwil Klayatan, Achmad Gozali, beberapa waktu lalu.

“Tentu yang dievaluasi sekarang tim pelatih karena materi pemain Arema sekarang lebih bagus dari Persela,” imbuhnya.

“Kalau tidak menang melawan Mitra Kukar (di laga berikutnya), ya harus evaluasi besar-besaran karena Aremania juga sudah berjuang dengan memberikan dukungan di kandang maupun luar kandang,” tambah Achmad Gozali.

Aji Santoso selaku pelatih Arema FC sendiri menyebut pertandingan kontra Persela Lamongan kemarin adalah laga terburuk selama dirinya membesut tim Singo Edan. “Selama saya melatih Arema, melawan Persela ini pertandingan terburuk,” sebutnya.

“Bukan sekadar soal kalah 4 0, tapi kita main buruk, kemasukan banyak gol,” lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini.

Ia berdalih bahwa skuad Arema FC saat ini kurang mumpuni, namun Aji Santoso bertekad untuk segera bangkit. “Dibandingkan dengan tim papan atas lainnya, materi pemain Arema masih kalah. Tapi, kami tetap berjuang untuk bisa bersaing,” tandasnya.

Arema FC secara mengejutkan menelan kekalahan 4 gol tanpa balas dari Persela Lamongan. Dua gol Laskar Joko Tingkir dicetak oleh Fahmi Al Ayubi, kemudian dua gol lainnya tercipta atas nama Ivan Carlos dan Samsul Arif.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here