Loading...
Renungan Uncategorized

Arjun Bijalani Tertarik Mainkan Peran Antihero

Lintas.co.id | New Delhi: Arjun Bijalani merasa peran cowok romantis dilakoninya secara alami, seperti karakternya di Ranveer & Ishani atau serial barunya Pardes Mein Mila Koi Apna.

Meski nyaman memerankan karakter semacam itu, Arjun Bijalani ingin mencoba hal baru.

“Aku sangat ingin menjadi bagian dari serial fantasy thriller atau fiksi ilmiah. Jika dibuat dengan baik, menurutku pemirsa akan menyukai serial seperti itu. Ini saatnya untuk mengeksplorasi peran yang tak seperti biasanya. Jika aku dapat kesempatan, aku ingin memerankan seorang astronot atau agen rahasia di TV,” kata Arjun Bijalani, dilansir dari India-Forums, Selasa (9/5/2017).

Bintang serial Naagin season 1 ini rupanya juga tertarik dengan peran antihero dan ingin mencoba memainkannya di layar kaca.

“Apa yang Shah Rukh Khan lakukan di film Darr (1993), aku ingin melakukan sesuatu yang mirip seperti itu. Peran antihero cukup menarik. Dengan karakter seperti itu, ada banyak keleluasaan untuk seorang aktor,” jelasnya.

Menurutnya, serial TV di India biasanya punya alur yang sama dan cerita berkembang dalam satu jalur yang mirip.

“Kebanyakan serial punya cerita yang sama. Ada keluarga, tokoh utama pria dan wanita yang selalu bersama, lalu mereka berpisah, dan kembali dekat, begitu seterusnya. Jika tim produksi punya konsep baru, pasti akan menarik penonton. Dan sebagai aktor, kami akan mendapat kepuasan. Aku mendapat feedback yang bagus dari peranku di Pardes Mein Hai Mera Dil dan hal itu membantuku membentuk karierku,” ujarnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.