Armand Maulana Minta Marion Jola Indonesian Idol Klarifikasi Soal Video Mesum

Posted on

Marion Jola2

Di saat namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia karena menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola diterpa isu tak sedap dengan beredarnya sebuah video mesum yang wajah pelakunya mirip dirinya. Armand Maulana, salah satu juri ‘Indonesian Idol’ tahun ini menolak memberikan komentar apapun mengenai hal itu. Menurut Armand, yang harusnya memberi klarifikasi adalah Marion Jola, bukan dirinya.

Juri Indonesian Idol 2017

Armand Maulana menjadi salah satu juri ‘Indonesian Idol 2018′ bersama dengan Judika, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso. Ketika muncul gosip tentang video mesum salah satu kontestan, Armand pun diburu para pencari berita yang tak sabar mendengar pendapatnya. Sayangnya, Armand menolak untuk memberikan statement apapun. Karena menurutnya, itu bukan ranahnya berbicara. Armand pun meminta Marion Jola – lah yang memberikan klarifikasi.

“Wah, enggak ada hubunganya sama gua,” kilah suami Dewi Gita itu, dilansir Tabloid Bintang (16/1).

“Harusnya dia (Marion Jola) yang klarifikasi. Gue enggak bisa klarifikasi, harus dia. Kan dia yang tahu,” tegasnya.

Sebelumnya, pihak RCTI sebagai stasiun televisi yang menayangkan ‘Indonesian Idol 2018′ juga menyatakan belum mengambil sikap, apakah akan memanggil Lala untuk konfirmasi, atau langsung dieliminasi saja.

Baca Juga:  Pakai Bahasa Jepang, Lagu Jonghyun SHINee Dilarang Tayang di KBS

Lala sendiri adalah salah satu kontestan yang selalu berhasil merebut hati para juri dengan suara indah dan teknik vokal yang oke.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.