Wenger

Arsene Wenger baru saja mendapatkan kontrak baru berdurasi dua musim dari Arsenal. Atas kepercayaan yang diberikan oleh klub, sang manajer pun langsung sesumbar bahwa ia bisa memperbaiki keadaan yang ada saat ini dan mengklaim bahwa ia akan mampu membawa Arsenal ke level yang lebih baik musim depan.

Pencapaian buruk Arsenal musim ini memang maklum membuat fans mereka merasa kecewa. Bisa dimaklumi juga jika fans sudah mulai jengah dengan prestasi Arsenal yang masih saja gagal bersaing meraih gelar juara Premier League. Namun di sisi lain, klub masih memberikan kepercayaan besar dan berkata bahwa Wenger adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini.

“Semua pesan dari fans adalah merupakan bantuan untuk klub. Mari kita semua bersatu untuk memberikan dukungan pada para pemain, mendukung klub kita, dan memberikan segalanya agar bisa membawa tim ini ke tempat yang sama-sama kita inginkan. Tentu saja kita bisa bangkit dan menuju level yang lebih baik dan saya meyakini itu,” jelas Wenger.

“Musim panas ini pastinya kami akan memperkuat skuad kami untuk bisa lebih bersaing di musim depan. Tapi kami juga ingin tetap bermain dengan gaya main kami dan kami akan tetap bersatu.”

Dalam kesempatan yang sama, Wenger juga menjelaskan apa yang diharapkan oleh Stan Kroenke terhadap dirinya di musim mendatang. Arsenal tentunya diharapkan bisa lebih baik lagi dibanding musim ini, terutama bersaing merebut gelar Premier League dan kembali masuk ke Liga Champions di musim berikutnya.

“Kita hidup dalam persaingan yang sangat kompetitif dan sangat membutuhkan bantuan dari pemilik klub. Stan adalah orang yang ambisius namun juga mudah memberikan pertolongan pada kami. Jadi bisa saya katakan kami sudah berada pada satu jalur untuk meraih tujuan yang sama.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here