Arthur Irawan persija 2

Arthur Irawan hanya sejenak saja menjadi bagian dari Persija Jakarta di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Kini, mantan pemain Espanyol B ini dipinjamkan ke Borneo FC. Meskipun begitu, Arthur Irawan mengaku masih mencintai Persija, tapi ada situasi sulit yang membuatnya harus hengkang sementara dari tim Macan Kemayoran.

“Saya jelaskan, sejak hari pertama sampai sekarang, tim yang paling saya cintai itu Persija. Walau situasi saya sulit dalam bulan-bulan terakhir ini, saya selalu bangga dan sangat bahagia bisa main untuk tim yang saya cintai, yakni Persija Jakarta,” tegas Arthur Irawan beberapa waktu lalu.

Selama memperkuat Persija Jakarta sejak awal kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Arthur Irawan jarang mendapatkan kesempatan bermain. Untuk itulah ia bersedia dipinjamkan ke Borneo FC. Kendati begitu, tim Macan Kemayoran tetap ada di hati pemain berusia 24 tahun ini.

“Persija tak pernah saya lupakan dan saya tahu jalan pulang. Mimpi saya masih sama seperti hari pertama, yaitu main buat tim yang saya cintai,” ucap Arthur Irawan.

“Terima kasih The Jakmania dan semua yang terkait dengan Persija Jakarta. Dukungan kalian selalu luar biasa, maaf kalau ada yang kecewa dengan situasi sekarang,” imbuh pemain kelahiran Surabaya ini.

Arthur Irawan sendiri baru kembali ke tanah air jelang kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 dimulai. Sebelumnya, pesepakbola kelahiran Surabaya ini sudah cukup lama berpetualang di Eropa.

Arthur Irawan cukup lama merumput di Eropa. Ia sempat bernain di Inggris bersama Lytham Town. Pada tahun 2011, ia hijrah ke Espanyol B di Spanyol sebelum pindah ke Malaga B pada transfer musim dingin awal tahun 2014. Di tahun yang sama, Arthur Irawan memutuskan ke Belgia untuk membela Waasland Beveren di Belgia sebelum akhirnya pulang ke Indonesia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here