Loading...
Sepakbola Uncategorized

Arturo Vidal: Arsenal Bukan Klub Besar, Alexis Sanchez Harus ke Bayern

Arturo Vidal Arsenal Bukan Klub Besar, Alexis Sanchez Harus ke Bayern

Arturo Vidal menyebutkan, Alexis Sanchez seharusnya bergabung ke Bayern Munchen. Menurut sang gelandang internasional Chile, Sanchez yang rekannya di timnas, layak untuk mendapatkan Bayern, klub terbaik dunia. Vidal juga menyentil, bahwa Arsenal, klub Sanchez saat ini, bukanlah klub sebesar Die Roten.

Alexis Sanchez mencetak 24 gol di Liga Inggris musim ini. Sialnya, dengan koleksi seperti itu, mantan pemain Barcelona tersebut tidak bisa membawa The Gunners juara. Jangankan itu. Menembus slot Liga Champions musim depan pun tidak bisa. Arsenal kalah bersaing dengan Manchester City, dan Liverpool; selain tentu saja dari Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Melihat kualitas luar biasa yang dimiliki Alexis Sanchez, dan fakta bahwa kontraknya di Arsenal bakal habis musim depan, maka bursa transfer kali ini akan menjadi penentu. Apakah Sanchez akan menandatangani kontrak baru dengan The Gunners? Ataukah sudah tiba saatnya untuk menyeberang ke klub lain? Dan tentu saja, banyak klub elite Eropa yang membidik winger yang bisa dijadikan penyerang murni ini.

Arsenal FC v Borussia Dortmund - UEFA Champions League

Arturo Vidal, gelandang Bayern, mengatakan kepada klubnya untuk melakukan segala cara agar bisa merekrut Alexis Sanchez. Kepada Sport, Vidal menuturkan, “Bayern bertanya kepada saya tentang Alexis, dan saya selalu mengatakan bahwa dia adalah pemain yang harus datang ke sini (Bayern).”

“Saya ingin Alexis bermain di Bayern. Dia baik-baik saja di Arsenal, tapi saya pikir dia harus berkembang; dan bertarung di tim  terbaik di dunia. Dia perlu bermain di klub besar seperti kami. Sementara Arsenal tidak (se) besar (Bayern).”

Vidal yakin, Alexis Sanchez yang sudah bermain di tiga liga elite Eropa, bakal lebih sempurna lagi kala menyeberang ke Bayern Munchen. Sebelumnya Sanchez sudah bermain di Udinese (Liga Italia), Barcelona (Liga Spanyol), dan kini Arsenal (Liga Inggris),

Kata Vidal, “Kontrak Alexis masih tersisa satu tahun lagi. Semua menginginkannya (di musim panas ini) karena (meraih kesepakatan) ekarang lebih mudah daripada jika dia (memperpanjang kontrak di Arsenal dan baru bisa hengkang) tiga tahun lagi.”

“Saya sangat menyukai Alexis. Dia pemain yang sangat prima, memiliki banyak kualitas, dan masih muda. Kami berharap dia bisa datang kemari karena jika Alexis datang, dia akan menunjukkan kualitasnya.”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.