Aryani Fitriana Dan Donny Michael Akan Rayakan Tahun Baru Di Jakarta

Posted on

Donny Michael-Aryani Fitriana

Pasangan Aryani Fitriana dan Donny Michael berencana untuk merayakan tahun baru 2018 mendatang di Jakarta. Usia putra mereka yang belum genap setahun yang menjadi pertimbangan mengapa Aryani dan Donny tidak berlibur di penghujung tahun ini.

Jika banyak selebritas tanah air yang memilih menghabiskan libur akhir tahun mereka dengan jalan – jalan ke luar negeri, berbeda dengan Aryani Fitriana dan Donny Michael yang tinggal di Jakarta saja. Menurut mereka, usia Alem Isco Zeroun Haub, putra mereka yang dirasa belum cukup untuk diajak jalan – jalan yang lantas memaksa kedua orang tuanya untuk tinggal di Jakarta saja.

“Tahun baru belum tahu mau ke mana. Soalnya kan usia Isco 8 bulan itu lagi tanggung banget. Jadi dari kemaren belom kepikiran mau jalan-jalan. Mungkin nanti kalo Isco udah bisa jalan baru kita pergi. Soalnya sekarang nanggung,” ungkap Donny Michael, dikutip Okezone (19/12).

Mengenai perkembangan, Isco bisa dibilang melebihi anak – anak seusianya. Menurut Aryani, Isco saat ini sudah dalam tahap belajar berjalan padahal usianya baru delapan bulan.

“Dia (Isco) baik-baik aja. Malah perkembangannya melebihi usianya. Kalo anak seumur dia biasanya merangkak, kalo Isco malah udah mau jalan. Dia udah berdiri terus jalan sambil pegangan gitu. Udah bisa banget. Padahal itu harusnya dilakuin anak usia 10 bulan. Isco udah bisa di usia 8 bulan,” tutur Aryani.

Loading...

Sampaikan Pendapat