RomGen5

Kubu AS Roma telah merilis skuad yang akan mereka bawa untuk menjalani pra-musim di Pinzolo pada 7-14 Juli. Terdapat 31 nama yang dibawa oleh pelatih Eusebio Di Francesco dimana kebanyakan masih membawa para pemain muda disaat sejumlah pemain utama mereka masih mendapatkan jatah liburan.

Nama-nama seperti Alisson, Mario Rui, Juan Jesus, Diego Perotti, Gerson, atau Bogdan Lobont terlihat sudah kembali ke Trigoria hari ini untuk bertemu lagi dengan rekan-rekan setimnya di hari pertama bekerja di musim baru. Para rekrutan anyar juga sudah tampak seperti Maxime Gonalons dan Rick Karsdorp meski nama terakhir bersama Alessandro Florenzi dan Emerson Palmieri tampaknya belum akan terlibat penuh karena masih menjalani proses pemulihan cedera.

Sejumlah pemain juga kembali dari masa pinjaman di musim lalu. Sebut saja seperti Leandro Castan, Norbert Gyomber, William Vainqueur, dan Umar Sadiq sementara setidaknya ada 16 pemain dari Tim Primavera yang dicomot dan diajak untuk bergabung ke dalam skuad.

Sedangkan para pemain utama lain macam Daniele De Rossi, Antonio Rudiger, Kostas Manolas, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, Kevin Strootman, atau Radja Nainggolan dan dua pemain anyar seperti Lorenzo Pellegrini serta Hector Moreno baru akan bergabung kemudian karena mereka masih mendapatkan jatah liburan setelah bertugas membela negara masing-masing pasca selesainya kompetisi musim kemarin.

β€œIni akan menjadi musim yang bagus karena kami terlibat dalam kompetisi terbaik di dunia (Liga Champions) dan kami harus siap. Musim ini kami ingin memenangi trofi yang gagal kami dapat musim lalu. Pastinya musim ini akan berjalan sulit dan kami akan bertemu dengan banyak tim hebat,” ujar Perotti.

Berikut adalah daftar skuad Roma untuk latihan perdana pra-musim mereka dimana ini juga menjadi pertama kalinya skuad Roma tidak bertemu dengan Francesco Totti di dalam skuad:

Kiper: Alisson, Bogdan Lobont, Andrea Romagnoli, Stefano GrecoBek: Leandro Castan, Alessandro Florenzi, Rick Karsdorp, Norbert Gyomber, Emerson Palmieri, Bruno Peres, Mario Rui, Juan Jesus, Moustapha Seck, Abdullahi Nura, Stefano Ciavattini, Eros De Santis, Matias Nani, Luca PellegriniGelandang: Maxime Gonalons, Gerson, William Vainqueur, Davide Frattesi, Andrea Marcucci, Matteo Ricci, Lorenzo ValeauStriker: Diego Perotti, Umar Sadiq, Marco Tumminello, Mirko Antonucci, Riccardo Cappa, Keba Coly

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here