Loading...
Celebs

Ashanty Berharap Aurel Hermansyah Tak Mencari Suami Kaya Raya

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah diminta Ashanty untuk tidak mencari suami yang kaya raya. Menurut Ashanty, pria yang kaya dari lahir biasanya suka seenaknya sendiri dan tidak mengerti arti tanggung jawab.

Ashanty melihat usia Aurel memang sudah tidak tabu lagi untuk membicarakan pernikahan. Tetapi ia melihat Aurel saat ini masih nyaman dengan karirnya dan juga kuliahnya dan belum ada sekalipun keinginan Aurel untuk menikah muda.

“Ini sudah enggak muda lho, kakak sudah 20. Ini pertanyaan 3 tahun lalu yang aku bilang Aurel masih muda, sekarang sudah 20, dia sudah enggak muda lah. Umur menikah itu kan sebenarnya 21 tahun ke atas, itu wajar. Cuma Aurel kan masih kuliah, Aurel juga lagi kerja, Alhamdulillah anak-anakku itu lagi benar-benar kayak fokus gitu, enggak banyak main. Jadi enggak mikirin yang kayak kawin, apa gitu enggak dululah, biar fokus sama apa yang sekarang lagi dia lakuin saja,” terang Ashanty, dikutip Kapanlagi (1/2).

Jika harus memilih calon suami, Ashanty berharap Aurel tidak melihat dari tingkat kekayaan. Karena yang paling berkesan adalah berjuang bersama saat sudah menikah. Beruntung, sejauh ini Rabbani Zaki, pacar Aurel membuktikan jika dirinya adalah tipe pekerja keras dan bertanggung jawab.

Baca Juga:  Suho EXO Dipuji Berkat Kerja Kerasnya di Drama Rich Man, Poor Woman

Aurel Hermansyah-Rabbani Zaki

“(Bani sama keluarga) Deket banget, dalam arti kan Bani baik, pekerja keras, bukan orang yang anak-anak sekarang cuma bisa main-main. Aku suka bilang sama Aurel, cari laki-laki yang bukan anak orang kaya, cari laki-laki yang bisa kerja, kalau cari laki yang udah kaya, terkadang kan dia seenaknya, mungkin dia udah keenakan. Aku ngerasa punya suami yang pekerja keras, aku sama suami berdua kerja itu happy itu karena susah bareng, seneng bareng, itu kayak kita menikmatinya tuh lebih berbeda, laki yang pekerja keras dan bertanggung jawab itu berbeda,” paparnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.