Loading...
Social Media

Asian Baby Girl Itu Apa Sih? Hati-Hati Jatuh Cinta!

Zaman sekarang, kita sudah tidak boleh membeda-bedakan orang berdasarkan etnis! Bagaimana pun juga, kita hidup dalam dunia yang bersifat melting pot. Artinya, semakin banyak orang yang etnisnya bercampur aduk. Fenomena melting pot ini menganugerahkan kita berbagai tipe-tipe wanita yang super cantik. Salah satunya: ABG, atau Asian Baby Girl!

Asian Baby Girl, atau terkadang disebut Aznbbygrl, bukan anak perempuan balita asia, justru panggilan ini ditujukan pada wanita asia dewasa yang bersifat badass, dan tentunya hot! Umumnya, ABG merupakan cewek-cewek Asia (Jepang, Korea, Filipina, Indonesia, China, dan India) yang tinggal di Amerika dan sudah ter-americanized! Dijamin kalau POPle mengenal mereka, bakal jatuh cinta deh!

Apa ciri-ciri mereka?

asian baby girlTampilan mereka dari atas ke bawah tidak hanya menyerupai bule, namun juga memiliki sentuhan gangster Asia. Umumnya, ABG berambut pirang atau coklat, mengenakan kacamata bulat ala Korea. Tidak jarang mereka memakai crop-top dan hot pants, ditemani heels yang unik.

Akesoris bisa beragam, dari choker sampai gelang manik yang banyak. Namun, tidak jarang mereka punya tato dan mengenakan bomber jaket! Ke mana pun mereka pergi, tampilannya selalu mengintimidasi!

asian baby girlWalaupun beragam, namun tidak jarang mereka memiliki mata yang tidak terlalu sipit. Kebanyakan dari mereka tidak terlalu tinggi, maksimum 175 cm. Mereka juga bukan tipe yang kurus, melainkan yang lebih berisi, namun tetap memiliki tubuh yang fit. Dengan kata lain, ‘gunung’-nya berukuran sedang, namun memiliki abs, sekaligus bokong yang bulat dan empuk. Semua berkat rutinitas gym dan suplemen yang diminum.

asian baby girlABG kebanyakan memiliki sifat yang netral pada semua hal di dunia. Sikap yang diemban cenderung bersifat ‘adgaf’. Terkesan jutek dan cuek, ia bisa mengintimidasi pria mana pun yang mencoba mendekatinya.

Sedikit agresif, tapi ia akan melembut bila bertemu dengan cowok yang bisa ngerti topik-topik pembicaraannya, suka musik indie yang ia sukai, serta cowok yang memiliki tampilan keren dan dewasa.

Baca juga: Oral Bisa Jauh Lebih Nikmat Loh, Bila POPle Tahu 6 Tips Ini!

Ia punya Tinder. Setiap kali ia swipe ke kanan, hampir tidak pernah ada yang tidak match. Ia sudah terbiasa dikejar-kejar cowok, dan ia menyukainya! Tapi, ia hanya tertarik dengan pria yang bisa keep up dengan gaya hidupnya. Dengan kata lain, cowok tajir!

Bila kamu punya mobil sport, rumah sendiri, atau bisa ajak dia makan malam/clubbing tempat mahal. Maka ia akan menjadi milikimu…hingga ia bosan. Satu hal yang tidak akan membuat dia bosan adalah:

asian baby girlAtas hingga bawah, semuanya branded! Dari lipstick, kutek, kacamata, jaket, pakaian, hingga tas. Semuanya branded. Brandednya pun tidak mainstream. Pasti banyak barang branded indie yang tidak pernah kamu denger sebelumnya. Namun baginya tidak apa-apa. Asalkan kamu bisa beli!

Baca juga: Mau Nyoba BDSM? Sudah Tahu Aturan-Aturannya Belum?
Jadi, buat POPle yang merasa punya what it takes buat nge-date bareng Asian Baby Girl, silakan! Dijamin follower medsos bakal meroket dan banyak cowok-cowok lainnya bakal iri!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.