Loading...
Celebs

Asisten Pamela Safitri Janji Kembalikan Uang yang Dicuri

Pamela Safitri

Belum lama ini Pamela Safitri mengaku kemalingan dan telah melaporkan asistennya yang bernama Yeni ke polisi. Yeni diduga membobol rekening Pamela lewat ATM dan membawa kabur uang belasan juta rupiah milik majikannya.

Kuasa hukum Pamela Safitri, Didiet, mengungkapkan bahwa Yeni sudah ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun kabarnya kasus ini akan segera diselesaikan secara kekeluargaan karena Yeni sudah mengakui perbuatannya dan berjanji akan mengembalikan uang yang ia curi.

“Katanya mau dikembalikan dan diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Didiet seperti dikutip dari Liputan6.com. “Kami sudah laporkan. Pelaku juga sudah dibawa d?an menginap di Polsek semalaman. Keluarga pelaku mau selesaikan masalahnya secara kekeluargaan.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kasus pencurian uang ini terjadi karena kalalaian Pamela yang terlalu percaya pada Yeni yang baru bekerja sekitar satu bulan padanya. Menurut Didiet, Pamela pernah memberikan pin pada Yeni dan meminta tolong untuk mengambil sejumlah uang di ATM, tapi setelah kejadian tersebut Pamela justru lupa untuk mengganti pin-nya sehingga Yeni bisa kembali melakukan transaksi dengan rekeningnya.

Sementara itu, Pamela sendiri mengungkapkan bahwa Yeni dan keluarganya sudah meminta maaf padanya. Penyanyi dangdut inipun mengaku sudah memaafkan dan mencabut laporannya ke polisi.

“Sudah saya maafkan, sudah dicabut dan semoga bisa selesai nggak sampai pengadilan,” katanya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.