Home / Gadget / Asus Zenfone 4 Pro Terungkap, Usung Dual Kamera & Snapdragon 835

Asus Zenfone 4 Pro Terungkap, Usung Dual Kamera & Snapdragon 835

Asus Zenfone 4 ProAsus Zenfone 4 Pro

Belum lama ini beredar bocoran foto smartphone yang diduga kuat adalah Asus Zenfone 4 Pro. Smartphone ini tampak mengusung spesifikasi sekelas flagship masa kini dengan dukungan dua buah kamera di belakangnya. Sekilas, desain Asus Zenfone 4 Pro ini terlihat berbeda jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 3 series.

Ponsel Asus Zenfone 4 Pro ini kemungkinan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 per inci, dilindungi Gorilla Glass 5. Asus Zenfone 3 ini dilengkapi sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka Zen UI.

Performa Asus Zenfone 4 Pro ini bersaing di kelas atas dengan dukungan dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz dan diperkuat dengan memori RAM 6GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 540.

Asus Zenfone 4 Pro

Kamera tampaknya masih menjadi keunggulan utama smartphone Asus Zenfone 4 Pro dengan mengusung dua kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel dengan sensor BSI dengan yang didukung oleh fitur Asus TriTech+ Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, Dual Pixel phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus.

Fungsi kedua kamera pada smartphone ini menghadirkan kemampuan optical zoom hingga 2x. Kamera belakang juga didukung OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electronic Image Stabilization), dan dual-tone LED flash. Kamera depan smartphone ini cukup mumpuni dengan resolusi 13 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie.

Smartphone dengan casing metal unibody ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Konektivitas Asus Zenfone 4 Pro ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Belum diketahui berapa kapasitas baterai smartphone ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *