Home / Gadget / Asus Zenfone AR Segera Sambangi AS, Ini Buktinya

Asus Zenfone AR Segera Sambangi AS, Ini Buktinya

Asus Zenfone ARAsus Zenfone AR

Smartphone Asus Zenfone AR tampaknya tak lama lagi akan tersedia di pasar Amerika Serikat. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan casing dan flip cover resmi untuk smartphone kelas atas tersebut. Sayangnya, belum ada informasi mengenai berapa harga ponsel Asus Zenfone AR di negara tersebut. Perkiraan di atas Rp 9 juta seperti di wilayah lainnya.

Asus Zenfone AR ini mengusung layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menghasilkan cakupan warna 100% NTSC dengan kerapatan mencapai 518 per inci, dilindungi Gorilla Glass 4. Asus Zenfone AR ini dilengkapi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Zen UI.

Smartphone kelas atas Zenfone AR mengusung kamera belakang dengan resolusi 23 megapiksel dengan sensor Sony IMX318 dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur Asus TriTech Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus.

Zenfone AR ini juga mendukung Google Tango dengan tambahan Motion Tracking Camera dan Depth sensing camera. Kamera belakang juga didukung OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electronic Image Stabilization), dan dual-tone LED flash. Kamera depan smartphone ini cukup mumpuni dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie.

Seperti yang sudah Sidomi News ulas sebelumnya, smartphone Asus Zenfone AR yang berdesain elegan ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB atau 256GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot.

Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone AR cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 (tergantung varian) yang mengusung prosesor quad-core Kryo 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz, serta didukung oleh RAM 6GB atau 8GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *