Home / Celebs / Aurel Hermansyah Hindari Makan Malam Agar Berat Badan Tetap Terjaga

Aurel Hermansyah Hindari Makan Malam Agar Berat Badan Tetap Terjaga

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah pernah bermasalah dengan berat badan. Dan kini, ketika dirinya sudah mendapatkan berat badan yang ia inginkan, ia harus benar – benar menjaganya. Aurel pun sengaja menghindari makan malam agar tubuhnya tidak menggemuk.

Kesibukan Aurel Hermansyah sebagai seorang mahasiswi yang juga masih aktif menjadi FDJ (Female Disc Jockey) yang punya jadwal super padat membuatnya hampir tidak punya waktu untuk berolahraga. Karena itu, Aurel pun mengatakan jika dirinya harus pintar – pintar menjaga asupan makanan yang masuk dalam tubuhnya agar berat badannya bisa terjaga. Yang paling pasti adalah skip makan malam.

Aurel Hermansyah Langsing

“Aku makan kan pagi, kalau pagi tuh sampai siang nggak apa-apa karena kan banyak aktivitas. Jadi lumayan terbakar lah. Kecuali makan malam tuh nggak. Aku nggak berani makan lewat dari jam 6. Aku sekarang lagi nggak olahraga karena aku lagi banyak ke luar kota, jadi nggak. Jangan dipikirin kalau dipikirin jadi ya udah. (Sekarang) Lagi nggak mau diet,” jelas Aurel, dikutip Kapanlagi (2/2).

Aurel pun mengaku tak pernah menghindari makanan yang ia memang suka. Hanya saja, ia mengatur agar porsi yang ia makan tidak banyak.

“Mie aku suka banget. Sebenarnya nggak mikiran harus berapa lama (libur diet). Kalau lagi ada makanan yang enak, aku makan. Yang penting dijaga, nggak bablas, icip-icip aja, sama nggak makan tengah malam,” tandasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *