Loading...
Sinetron

Avengers Infinity War Rilis Trailer Peperangan Hidup-Mati Anggota ‘Avengers’ Melawan Thanos

aveng

Trailer yang sudah sangat ditunggu-tunggu dari film nomor 1 paling diantisipasi tahun ini ‘Avengers: Infinity War‘ akhirnya dirilis oleh Marvel Studios.

Trailer berdurasi 2 menit 18 detik ini mengumpulkan lebih dari 20 pahlawan super yang sebelumnya pernah muncul dalam jagat ‘Marvel Cinrmatic Universe’ (MCU).

Film ini juga sekaligus akan menutup fase ketiga (Phase III) dari MCU yang akan merivalkan para anggota ‘Avengers‘ dalam sebuah perang hidup dan mati melawan ‘Thanos’ (diperankan Josh Brolin).

Avengers: Infinity War mengisahkan tentang Avengers dan para sekutunya baik dari kubu Iron Man dan kubu Captain America yang sempat berseteru di film ‘Captain America: Civil War’, kini harus bersatu untuk melawan serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya sepanjang masa, Thanos.

Baca Juga:  Petualangan Robert Downey Jr Sebagai Detektif Berlanjut Di ‘Sherlock Holmes 3′

Thanos datang ke bumi untuk mengumpulkan enam batu Infinity dengan kekuatan luar biasa yang dapat membuatnya menguasai seluruh jagat raya.

Film ketiga ‘Avengers‘ ini digarap oleh duo sutradara Joe dan Anthony Russo yang sebelumnya menggarap ‘Captain America: Civil War’, menggantikan sutradara dua film ‘Avengers’ terdahulu, Joss Whedon.

Masih dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Don Cheadle, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Paul Rudd, dan Tom Hiddleston, Avengers: Infinity War bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 27 April 2018.

Baca Juga:  Rating Perdana 'Tuhan Beri Kami Cinta' 'Hafiz Indonesia 2017' dan 'Pesbukers'

Daripada makin penasaran, langsung saja Sidomi tampilkan trailer dan poster epik nya dibawah ini :

avengers-infinity-war-poster-405x600

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.