Apa resolusi Anda di tahun 2018? Tentunya banyak bukan! Bagimana dengan bercinta? Awal 2018, Ikuti 5 Tips Ini Agar Bercinta Semakin Bergelora!


Resolusi 2018? Ya, banyak orang yang membuat status tentang resolusi dirinya di tahun 2018? Ada yang membuat rencana bisnis, perjalanan karier ataupun yang terkait dengan keluarga. Di luar itu, jarang sekali ada yang berpikir untuk membuat resolusi untuk aktivitas seksual agar hubungan tetap harmonis tanpa gangguan.


Nah, bila belum sempat terpikirkan, berikut 5 tips resolusi bercinta untuk mengawali 2018 agar sesi bercinta semakin bergelora:


Seiap pasangan sebaiknya mengukur tingkat kepuasan dalam hubungan mereka dan menentukan apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan semangat di dalamnya. Cara yang bisa dilakukan antara lain menambah slot kencan makan malam, melakukan hal-hal spontan atau bisa juga memberikan hadiah. Peningkatan gairah satu sama lain bisa meningkatkan efek positif di ranjang.


Seks masih jadi hal yang tabu untuk dibicarakan, bahkan bagi pasangan yang sudah resmi menikah sekalipun. Mungkin para pasangan kadang membicarakan soal seks tapi bingung bagaimana mengungkapkannya dengan tepat. Hasrat yang tak terpenuhi bisa membuat pasangan merasa kalah dan berefek negatif di ranjang.


Wanita jelas berbeda dengan pria soal urusan ranjang. Saat pria lebih cepat ‘on’, maka wanita perlu waktu lebih lama. pria sebaiknya menyadari hal ini dan bisa memastikan bercinta yang menyenangkan bagi pasangannya. Foreplay yang lebih membantu membuat otak ‘on’ , meningkatkan aliran darah ke alat kelamin yang membuat bercinta lebih menyenangkan.



Saat sesi ranjang tiba, gunakan lebih banyak pelumas. Karena efek bercinta dengan pelumas mampu meberikan ekstra kepuasan saat bercinta. Tentu saja jangan sampai terlambat meraih botol pelumas dan terjebak pada posisi yang kurang nyaman.


Tentunya, sebelum semua itu dilakukan dan sebelum naik ke ranjang, harmoni sudah harus dicapai oleh pasangan. Pasangan yang terjebak dalam satu persoalan, keinginan untuk bercinta tak akan besar bahkan enggan untuk dieksekusi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here