Bunga Zainal-Suami2

Bunga Zainal sempat menutup rapat mulutnya ketika ditanya tentang keluarganya. Ia pun tak mau mengakui jika ia telah diperistri oleh Sukhdev Singh, bos Screenplay Films. Tetapi belakangan, Bunga Zainal justru pamer kemesraan keluarganya termasuk sosok suaminya. Mengapa baru sekarang?

Bunga Zainal mengaku jika dirinya memang butuh waktu untuk dapat mengungkapkan sosok suami beserta keluarganya pada publik. Ia berdalih jika ia tak mau langsung mengakui jika menikah dengan Sukhdev karena tak ingin publik berpikir negatif tentang dirinya yang nantinya bisa saja berdampak pada anak – anaknya.

Bunga Zainal-Suami

“Kan saya pernah bilang akan ada waktunya nanti saya akan terbuka. Kan pelan-pelan. Aku kan menikah sama produser. Jadi kayaknya pikiran orang tuh udah negatif aja. Jadi aku menghormati keluarga suamiku yang bukan dari entertainment,” ungkap Bunga Zainal, dikutip Tabloid Bintang (30/10).

Bunga juga mengatakan jika keluarga Sukhdev sendiri tak terlalu senang dengan publikasi kehidupan pribadi. Karena itulah, Bunga menghormati dan menghargai keluarga suaminya dan menutupi pernikahan mereka. Kini ia dan Sukhdev telah dikaruniai dua orang putra yang tampan – tampan.

“Mereka bilang, ‘Ya udah lah enggak usah di-publish‘. Aku menghargai itu. Ya sudah deh aku ikuti suamiku juga. Kalau mau tanya alasannya kenapa, boleh wawancara dia kapan-kapan. Boleh tanya kenapa silence. Sebenarnya enggak silence juga, cuma kita cari momen yang tepat aja,” pungkas Bunga.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here