Loading...
Social Media

AWAS! 3 Sosok Lingerie Ini Jadi Penghangat Cuaca Dingin-Dingin Empuk

Lingerie jadi penghangat cuaca dingin-dingin empuk? Kenapa mungkin karena lingerie dipakai beberapa sosok menawan ini?

Pagi hari bangun dan semuanya terlihat cerah karena sinar mentari bersinar kuat. Sinarnya menerobos kamar milik sesosok perempuan berdarah Jawa campur Batak dengan cueknya. Namanya Tania Ayu. Sosoknya begitu penuh percaya diri. Maklum ia mandiri dengan kepribadiannya. Jangan tatap lama-lama matanya jika tak ingin …

Jangan pernah remehkan mata seorang wanita. Begitu Anda terkena sorotannya, siap-siap saja bertemu dengan sejuta pesona keindahannya. Jangan pula remehkan gesturnya. Begitu mata Anda menikmatinya, Anda sebenarnya sudah masuk dalam perangkap mautnya. Jadi, jangan anggap remeh Alissya.

Baca Juga:  Wow, Ada Taman Bunga Mengambang di Jepang

Tebaran pesona senyuman memang terasa remeh. Jangan keburu terperangkap olehnya, karena bisa jadi itu jadi amunisinya untuk melumpuhkan pertahanan diri Anda. Potongan kalimat yang mencuat dari bibirnya pun bisa jadi suatu magnet kuat demi mengulik kedalaman sosok pribadi Anda. Siap diselidiki lebih jauh?

Tentu saja tak sembarang lingerie yang bisa melumpuhkan pertahanan dan tak sembarang sosok menawan yang bisa menawan diri kita.

Masih siap untuk menerobos pertahanan dunia gemesin nan seru?

Silahkan kulik POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.