Awkarin1

Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin baru saja menggelar pengajian untuk mendoakan mendiang Oka Mahendra. Sebagai orang yang pernah dekat dengan almarhum, Awkarin memang tak mau tinggal diam dan memutuskan untuk mengadakan doa bersama di salah satu panti asuhan di kawasan Kebon Jeruk, Jakart Barat, pada hari Senin (24/7) kemarin.

Saat menghadiri pengajian tersebut, Awkarin datang bersama teman-temannya dengan pakaian serba hitam dan hijab motif bunga. Selebgram inipun tampak dikawal oleh 6 orang bodyguard yang terus mengikuti Awkarin dari belakang. Bahkan setelah pengajian usai, Awkarin yang keluar dari panti asuhan dan berjalan menuju mobil terus dijaga dengan sangat ketat oleh para bodyguard yang ia sewa. Saat ditemui wartawan pun Awkarin menolak untuk diwawancara dan terus menghindar.

Awkarin

Sejak kabar kematian Oka Mahendra mencuat, Awkarin memang jadi sosok yang paling menyita perhatian publik saat ini. Bukan hanya karena ia pernah menjalin kasih dengan pemilik Takis Entertainment tersebut, namun Awkarin juga disebut-sebut sebagai penyebab Oka depresi hingga meninggal dunia.

Hal ini sempat dibeberkan oleh salah satu sahabat Oka dari Amerika yang mengatakan bahwa Oka sempat merasa depresi hingga ingin mati gara-gara Awkarin menyebarkan berita bohong soal dirinya pada banyak orang. Sementara itu, Awkarin sendiri belum memberikan komentar apapun terkait pengakuan sahabat Oka tersebut.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here