Axel Mattew Thomas

Kasus penganiayaan yang dilaporkan aktor senior Jeremy Thomas terhadap putranya Axel Matthew Thomas kini berkembang sebaliknya. Polisi kini justru menetapkan Matthew sebagai tersangka kasus narkoba.

Axel Matthew Thomas2

Axel Matthew Thomas mengaku jika dirinya telah mendapatkan penganiayaan oleh beberapa orang yang mengaku sebagai Polisi. Ia juga mengatakan jika dirinya ditanya – tanyai mengenai narkoba dan sempat disekap di sebuah hotel selama beberapa waktu. Setelah tidak ditemukannya bukti, Matthew dipulangkan. Tetapi pengakuan Matthew ini dibantah oleh Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono. Argo Yuwono malah mengatakan jika status Matthew kini berubah menjadi tersangka.

“Sudah jadi tersangka. Kemarin kan sudah dilakukan gelar perkara. Dia ditetapkan penyidik sebagai tersangka dengan dua alat bukti yang cukup sudah terpenuhi. Satu barang bukti udah termasuk bukti transaksi. Keterangan saksi ada, dan dia kena undang-undang psikotropika,” beber Argo Yuwono, dikutip Kapanlagi (18/7).

“Yang mukuli siapa? Biar Propam yang atur, Propam yang periksa. Asal ngomong aja,” tantangnya.

Jeremy Thomas-Axel Matthew Thomas

Selain dianiaya, Jeremy Thomas menambahkan jika barang – barang milik Matthew juga diambil oleh oknum Polisi tersebut.

“Dia bukan ditangkap karena narkoba tapi diarahkan dan dipaksa untuk mengaku dan faktanya tidak ada BB apa-apa dia clear dan tidak tersangkut dengan yang nama-nama barang tersebut dan dia itu dipulangkan sama mereka gara-gara mereka pikir ya nggak ada apa-apa. Itu setelah dia ciduk, penyiksaan, pengeroyokan, dan pengambilan barang-barang dia dengan kekerasan. Sepatu, dompet, HP dan bajunya dia. Axel pulang dengan sandal hotel dan dengan baju yang sudah bukan baju dia dan HP sudah tidak ada,” tandas Jeremy Thomas.

Sementara itu, adik Matthew, Valerie Thomas mengungkapkan bukti hasil test urine dari Matthew yang menyatakan jika ia negatif narkoba.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here