Millendaru

Millendaru atau yang juga dikenal dengan nama Millen Cyrus, selebgram keponakan Ashanty ini kembali menuai hujatan. Belum genap 40 hari ayahandanya meninggal dunia, Millen sudah ‘beraksi’ lagi dengan bergaya seperti wanita. Netizen pun dibuat geleng – geleng kepala karena tidak percaya Millen belum juga bertobat.

Millendaru2

Dalam balutan busana serba hitam, Millen menjalani sesi pemotretan. Selain berpose sendiri, ada foto Millen juga yang dipeluk mesra seorang laki – laki.

Millendaru3

Warganet langsung gemas dengan kelakuan Millen yang dinilai tak berubah itu. Padahal sebelumnya mereka menyangka jika berpulangnya sang ayah bisa membuat Millen sadar kemudian bertobat. Tetapi nyatanya tetap saja seperti tidak ada apa – apa.

“Wosaaaahhhh bapaknya gak ada, jadi kaya lepas dari kandang…” tuding akun @jenongitem.

“Kasihan ayah nya… Belum 40 hari sudah berbuat gitu lagi! Sadar tole… Le… God create only Man and Woman in this World! Pathetic!” tukas akun @mutter_oyasonya

Ada pula yang meluruskan jika sebenarnya Millen bukanlah model androgyny seperti yang ia sebutkan. Karena sejatinya model androgyny bukanlah seperti Millen.

“Pertama, yg bener “androgynous model” bukan “andorgny model”. Kedua, model androgini tuh yg bisa nunjukkin atribut feminine dan maskulin dan cmiiw kayanya lo ga pernah ekspos figur maskulin lo deh, feminine mulu yg ada. Jadi lo mah sebenernya cross-dresser doang, bukan model androgini.” papar akun @rvgrvgrvg12

Loading...

Sampaikan Pendapat