momo geisha

Kabar duka datang dari Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Momo ‘Geisha’. Sang ayah, Jabonar Sinaga, yang juga dikenal sebagai jurnalis menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (19/9/2017) malam. Ayah Momo tersebut kabarnya telah ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya yang terletak di Jalan DI Panjaitan Rengat Kota, Riau, sekitar pukul 20.00 WIB.

Akun media sosial milik Momo pun dibanjiri ucapan duka cita dari netizen. Mereka menulisnya dalam kolom komentar di foto terakhir yang diunggah Momo di akun instagramnya.

“Momo turut berduka citaaa.. kasiannya bapaknya meninggal ga diketahui. Hiksss @therealmomogeisha,” tulis netizen dalam kolom komentar postingan terakhir Momo di Instagram.

“Momo Turut berduka cita untuk kepergian ayahnya, semoga Tuhan mengampuni dosa2 beliau dan diterima disisiNya amen,” tulis netizen yang lain.

Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh Fopin Sinaga yang tak lain adalah abang dari Momo Geisha lewat akun facebooknya pada Rabu (20/9/2017) dini hari.

“Dengan kesedihan yang mendalam, kami sampaikan berita duka cita atas kepergian bapak yang sangat kami kasihi, Jabonar Sinaga (69 tahun) pada hari Selasa 19 September 2017. Kami sekeluarga mohon agar segala kesalahan beliau selama hidupnya dimaafkan,” tulisnya.

Momo sendiri hingga kini belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Selama ini Momo dikenal sangat dekat dengan sang ayah. Saat ini jenazah sudah dibawa ke Pekanbaru untuk proses pemakaman.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here