Loading...
Celebs

Ayudia Bing Slamet Berharap Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Ayudia Bing Slamet-Ditto

Usia putra Ayudia Bing Slamet, Dia Sekala Bumi saat ini sudah akan menginjak dua tahun. Pertanyaan mengenai anak kedua pun dilontarkan pada Ayudia. Terang – terangan, Ayudia berharap anak keduanya nanti berjenis kelamin perempuan.

Ayudia Bing Slamet berencana untuk memberikan satu adik pada Sekala tetapi tidak sekarang. Ia ingin Sekala besar dulu sehingga bisa menjaga adiknya nantinya. Tetapi ia juga tak menolak jika nantinya Tuhan ternyata lebih cepat menitipkan rejeki berupa anak padanya.

“Enggak.. Enggak.. Nunggu Sekala gede dulu. Entaran mbak, Sekala gede dulu ntar biar bisa jagain adeknya. Tapi enggak tahu sih,” ujar Ayudia, dikutip Okezone (3/2).

Ayudia berharap nantinya dia akan dianugerahi anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Sehingga keluarganya bisa lengkap.

“(Nambah) Satu saja. Cewek saja,” harapnya.

Ayudia mengatakan jika punya bayi itu tidak segampang kelihatannya. Apalagi jika harus bepergian. Saat ini dengan hanya ada Sekala saja sudah dirasa repot, apalagi jika harus punya bayi lebih dari dua.

“Kalau anak dua strollernya ribet ya. Haha,” canda Ayudia.

“Pertama itu, terus kalau anak dua mau coba gendong berdua mungkin apa enggak. Tiket pesawat juga jadi nambah, biaya sekolah juga. Tapi kalau anak dua rejekinya juga lebih. Amin,” timpal Ditto Percussion, suami Ayudia.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.