Baby Margaretha Dikabarkan Hamil Besar Padahal Belum Sebulan Resmi Menikah

Posted on

Baby Margaretha

Baby Margaretha melabuhkan hatinya pada seorang pria bule bernama Christian Bradach. Pernikahan mereka pun digelar pada awal April 2018 kemarin di Art Deco Luxury Hotel & Residence, Bandung. Belum genap sebulan resmi menikah, Baby Margaretha dikabarkan tengah hamil besar. Sebuah video yang diupload akun Instagram gosip @lambe_turah seolah membuktikan jika perut Baby memang sudah membuncit.

Baby Margaretha Hamil

Dalam video tersebut, tampak Baby dan suaminya sedang menghadiri resepsi pernikahan seseorang. Baby yang mengenakan dress berwarna merah dengan potongan pas di badan memperlihatkan bentuk perutnya yang membesar. Tentu saja ini menjadi pertanyaan banyak orang, mengingat Baby belum juga lama menikah.

Tetapi di antara komentar – komentar yang menuding Baby hamil duluan, ada juga netizen yang berbaik sangka karena Baby dan suaminya sebenarnya telah menikah secara siri pada Oktober 2017 lalu. Jadi misalnya memang benar hamil, tentu tidak masalah.

Baca Juga:  Tata Janeeta Dan Mehdi Zati Akan Menikah Resmi Bukan Siri Lagi

Baby Margaretha Menikah

“Kan sudah nikah siri duluan udah setaunan keleuss, nggak update siiihhh, wajar doi hamil, wong ada laki nya juga,” ujar akun @safitriradna.

“Kan dah prnh nikah sirih ya klo ga salah, nah kmrn tuh nikah resminya. Jd salahnya dmn sis klo doi hamil,” protes akun @_putryaprillya.

Baby juga tak terlalu menanggapi soal tudingan soal kehamilannya. Ia bahkan mengajak orang yang menudingnya hamil di luar nikah untuk menghitung dari nikah siri bukan dari nikah resmi.

“Kalau dihitung dari waktu nikah siri itu Oktober ya, berarti sudah berapa bulan sampai sekarang. Nikahnya kemarin tanggal 1 April yang resminya,” tutur Baby Margaretha, dikutip Tribunnews (28/4).

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.