Loading...
Uncategorized

Bacakan Ikrar Talak, Aming Berharap Jadi Saudara Untuk Evelyn

Aming

Pembacaan ikrar talak Aming pada Evelyn Nada Anjani yang sebelumnya dijadwalkan pada Jumat, 21 Juli 2017 kemarin telah rampung dilakukan hari ini, Senin, 24 Juli 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah resmi bercerai, Aming masih berharap ia akan dapat menjadi saudara untuk Evelyn.

Aming dan Evelyn pernah saling mencinta dan memutuskan untuk menikah. Belum genap setahun usia pernikahan mereka, keduanya memilih untuk bercerai. Tetapi perceraian tak selalu meninggalkan suka bagi kedua belah pihak. Meski bercerai secara baik – baik tak serta merta keduanya lantas seperti tidak terjadi apa – apa. Begitu pula dengan Aming dan Evelyn yang mengaku belum mengadakan komunikasi pasca bercerai.

“Insya Allah setelah ini kita tetap berkomunikasi bersilahturahim tapinext time ya, itu butuh waktu, kayak orang sakit ada masa pemulihan aja ya. Enggak semudah itu,” ujar Aming dikutip Kompas (24/7)

“Saya tidak mau membuka luka lama, saya memang konsentrasi untuk menyelesaikan prosesnya. Bisa dibilang komunikasi kadang jalan kadang enggak, tapi saya hanya mengikuti prosedur dalam proses perceraian,” sambungnya.

Tetapi Aming menolak disebut memutus tali silaturahmi dengan Evelyn. Ia menegaskan jika dirinya hanya butuh waktu menyembuhkan luka di hatinya. Jika sudah benar – benar sembuh, Aming akan kembali berkomunikasi dan berharap hubungan mereka membaik seperti layaknya saudara.

“Saya berharap masih bisa menjalani silaturahim sebagai saudara. Kita pernah menjadi suami istri, alangkah baiknya kalau silaturahim dijaga. Mungkin kami masing-masing masih butuh waktu untuk me time,” tutupnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.