Persela Arema FC jadwal

Persela Lamongan saat ini masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017. Upaya skuad asuhan Herry Kiswanto ini untuk bangkit dirasa cukup sulit karena banyak pemain Persela yang bertumbangan karena cedera. Saat ini, Laskar Joko Tingkir berada di posisi 15 dari 18 tim peserta kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Para pemain pilar Persela Lamongan yang mengalami cedera antara lain Fahmi Al Ayubi, Ivan Carlos, Ramon de Mesquita, juga Edy Gunawan. Yang terbaru, klub kebanggaan LA Mania ini harus kehilangan dua kiper sekaligus yakni Ferdiansyah dan Alexander, dan hanya menyisakan satu penjaga gawang, yakni sang kapten Choirul Huda.

“Ini memang jelas kerugian bagi kami. Tapi kita tidak boleh patah semangat,” tandas asisten pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman, belum lama ini.

Salah satu pemain yang cedera, Fahmi Al Ayubi, mengaku ingin segera kembali memperkuat Persela Lamongan yang memang sangat membutuhkan tambahan poin agar terhindar dari degradasi di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Namun, winger lincah ini masih belum pulih.

“Sudah 8 hari ini cedera saya belum sembuh. Tiga hari pertama sangat sakit. Sekarang sudah lumayan. Tapi belum bisa dibuat jogging. Masih harus terapi rutin. Kayaknya belum bisa lawan Bali United (lawan Persela Lamongan selanjutnya,” ungkap Fahmi Al Ayubi.

Hingga pekan ke-21, Fahmi Al Ayubi dan kawan-kawan masih terperosok di peringkat 15 di klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017 dengan mengumpulkan poin 24. Persela meraih 7 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang, dan menelan 11 kali kekalahan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here