Home / Relationships / 18+ / Badan Gemuk Menjadi Masalah Untuk Vitalitas Untuk Pria Zaman Now!!

Badan Gemuk Menjadi Masalah Untuk Vitalitas Untuk Pria Zaman Now!!

Selain ukuran Mr p yang relatif kecil dibandingkan pria yang bertubuh ideal, beberapa gangguan fungsi seksual banyak diderita pria bertubuh tambun.Ya, memang yang paling banyak terjadi adalah disfungsi ereksi yakni tidak mampu mempertahankan ereksi yang cukup, untuk melakukan hubungan seksual yang baik.

Penyebab disfungsi ereksi terbanyak adalah gangguan fungsi vaskuler, atau pembuluh darah. Bisa jadi pembuluh darah mengalami pengerasan, penumpukan lemak dalam dinding pembuluh darah dan sumbatan-sumbatan, yang akan mempengaruhi aliran Mr P. Hal ini akan membuat Mr P menjadi tidak bisa ereksi secara maksimal.

Bahkan tidak jarang pria di usia produktif sudah dihantui oleh disfungsi ereksi, lantaran tidak bisa mengontrol berat badannya. Ternyata, penderitaan yang dibawa akibat kegemukan tidak berhenti sampai disitu.

Selain disfungsi ereksi, orang yang memiliki perawakan gemuk akan rawan dibayangi gangguan hormonal. Kegemukan juga akan mengganggu produksi hormon testoteron yang tertekan dan rendah.

Kalau hormon testoteron rendah akan mengganggu fungsi seksual, karena fungsi seksual berkaitan erat dengan hormon tersebut.

Ya, hormon testoteron memiliki peranan penting yang berfungsi mempertahankan kejantananm meningkatkan libido dan energi. Mungkin diantara kamu masih banyak yang bertanya-tanya, mengapa kegemukan bisa berpengaruh kepada gangguan hormon?

Hmm.. Kegemukan rupanya akan membuat buah pelir menjadi kepanasan, dilihat dari posisinya yang diapit dua buah paha besar, dan dipayungi oleh lemak di perut. Alhasil membentuk segitiga yang menyiksa alat vital.

Pada penghasil hormon testoteron terdapat testis kamu yang idealnya, tidak boleh tertekan atau kepanasan. Namun, tidak berhenti sampai disitu, kegemukan juga akan membuat kendur vitalitas dalam aktivitas ranjang yang berkaitan dengan stamina.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.