Bagas Adi Nugroho timnas indonesia u19

Bek muda milik Arema FC, Bagas Adi Nugroho, ingin mencuri ilmu alias belajar dari pemain yang lebih senior darinya, yakni Fachrudin Wahyudi Aryanto. Kebetulan, saat ini Bagas Adi Nugroho dan Fachrudin Wahyudi Aryanto berada di skuad Timnas Indonesia U22 asuhan Luis Milla yang sedang bersiap untuk menghadapi Puerto Rico dalam laga ujicoba internasional.

”Mas Fachrudin baik dan mau berbagi ilmu dengan pemain muda. Tentu saya banyak belajar dan berharap bisa tampil lebih baik lagi,” kata Bagas Adi Nugroho beberapa waktu lalu.

Bagas Adi Nugroho dan Fachrudin Wahyudi Aryanto sendiri sudah menjalani duet saat Timnas Indonesia U22 bertandang ke Kamboja belum lama ini. Duet ini tampil cukup baik karena gawang Timnas Indonesia tidak kebobolan dan menang atas tuan rumah dengan skor 0-2.

Untuk laga ujicoba internasional melawan Puerto Rico yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Bagas Adi Nugroho siap jika dipercaya tampil lagi. Ia mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang pertandingan tersebut.

“Untuk persiapan khusus tidak ada karena semua sudah ada dalam program pelatih. Apalagi kami sempat berlatih dulu di Jakarta sebelum berangkat ke Yogyakarta,” ujar pemain muda yang pernah trial di klub Jepang ini.

Fachrudin Wahyudi Aryanto adalah satu dari lima pemain timnas senior yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U22. Selain bek Madura United ini, ada juga Bayu Pradana, Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, dan Stefano Lilipaly.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here