Bahtera Rumah Tangga Ahok Kandas Karena Kehadiran Julianto Tio

Posted on


Niat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah bulat untuk menceraikan Veronica. Alasannya karena adanya orang ketiga yakni Julianto Tio yang masuk dalam kehidupan bahtera rumah tangga mereka.


“Kita dengan sangat terpaksa menjelaskan ini adalah murni perceraian dikarenakan sudah tidak ada kecocokan. Sudah berlangsung 7 tahun, telah diupayakan mediasi, hamba Tuhan, doa, firman juga semua sudah, namun apa boleh buat ternyata memang si good friend ini Julianto Tio terus memaksa berhubungan dengan Ibu Vero sampai terakhir Desember,” ungkap Fifi di PN Jakarta Utara, Rabu (7/2/2018).


Sementara sidang perceraian Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan telah masuk pokok perkara dengan dibacakannya gugatan. Veronica yang sudah tidak hadir selama dua kali dalam persidangan terus menitipkan surat yang menyatakan bahwa dirinya tidak akan hadir kepada pengacara sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra.

Baca Juga:  Pedas! Anak Buah Megawati Pertanyakan Intruksi Panglima TNI Nonton Film G30S/PKI

Surat yang dititipkan kepada Fifi termasuk KTP asli dicocokkan dengan fotocopy KTP yang ada sebagai bentuk sikap kooperatif Vero dalam menyatakan tidak hadir dalam pemanggilan di persidangan.


Kuasa hukum Ahok yang lain, Josefina Agatha Syukur mengatakan sidang dilanjutkan minggu depan dengan agenda pembuktian dari pihak pengguggat dengan bukti surat. Ketidakhadiran Vero dan tidak adanya pengacara juga bukan merupakan hambatan, sebab Vero telah menyampaikan suratnya.


“Tidak menghambat karena diizinkan juga didalam hukum kalau pihak tergugat tidak hadir sidang tetap bisa dilanjut yang penting sudah dipanggil secara patut,” kata Josefina.


Pada sidang mendatang pihak pengguggat akan membawa surat-surat terkait perkara yang akan mendukung gugatan pihak Ahok. Persidangan minggu depan, ungkap Fina, akan bicara mengenai dua hal yakni perceraian dan hak asuh anak.(nug/rot)

Baca Juga:  Setya Novanto Anggap Nazaruddin Berbohong

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.