Home / Lifestyle / Baiknya Wanita Hindari Menikah dengan 7 Tipe Pria Ini

Baiknya Wanita Hindari Menikah dengan 7 Tipe Pria Ini

selingkuh

Menikah tentu bukan keputusan yang mudah baik bagi wanita maupun pria. Pertimbangan mengenai sifat, ekonomi, keluarga, agama dan hal lainnya pasti Anda lakukan demi kebahagiaan dan kenyamanan dalam keluarga kelak.

Ada beberapa tipe pria yang perlu Anda hindari untuk jadi pasangan suami Anda. Mengapa, karena sifat dan tipe dasar dirinya sulit berubah dan kurang bisa menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga.

Berikut ini 6 tipe pria yang sebaiknya tidak diterima ajakan menikahnya:

Tipe pelit

Pria ini sulit mengeluarkan uang untuk Anda. Bahkan jika bisa, Anda yang harus mengeluarkan uang untuk dia, misal membayarkan makan, minum, dan kepentingan lainnya. Alasannya selalu ada saja untuk menghindari membuka dompet dan mengeluarkan isinya. Bayangkan jika pria ini jadi suami Anda kelak, ngeri bukan?

Tipe suka berdandan

Ada pria yang tidak bisa lihat cermin, dia pasti akan mematut diri. Berdandan adalah hobi dan kebiasaannya agar penampilannya terjaga. Anda akan lebih sering menunggu dia belanja atau berkaca, dibanding dia menunggu Anda.

Tipe anak mama

Anak mama adalah pria yang tidak bisa mandiri, memutuskan apapun untuk dirinya dia tak mampu, bahkan untuk hal yang sepele sekalipun.

Tipe sulit move on

Pria yang sulit move on akan selalu teringat masa lalu dengan para mantannya. Bisa saja ia dekati Anda hanya sekedar pelarian atau untuk balas dendam pada mantannya. Anda juga bisa dibanding-bandingkan dengan para mantan yang menurut dia terbaik.

Tipe tukang selingkuh

Ini tentu Anda sudah paham seperti apa wataknya. Ia akan sulit untuk setia, bahkan jika sudah Anda disisinya. Apalagi jika Anda sendiri adalah hasil dari perselingkuhan, hal yang sama bisa terulang lho.

Tipe cinta pada pandangan pertama

Jika ada pria yang mengaku cinta pada pandangan pertama pada Anda, waspadalah. Bisa jadi ia hanya pria mesum dan sering mengucapkan hal itu pada wanita lainnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.