Baim Wong Perbaiki Diri Pasca Batal Nikah Dengan Vebby Palwinta

Posted on

Baim Wong-Vebby Palwinta

Baim Wong tidak mau terlalu terpuruk. Sejak batal menikah dengan Vebby Palwinta, Baim memilih untuk memperbaiki dirinya dan berharap jodohnya akan segera datang seiring dengan perubahan dirinya menjadi pribadi baru yang lebih baik.

Baim Wong amat menyesalkan kisah cintanya yang lagi – lagi belum bisa berlabuh ke pelaminan. Padahal menurut Baim dirinya dan Vebby Palwinta sudah serius menjalani hubungan sampai mengadakan pertemuan keluarga. Namun karena belum berjodoh saja, Baim dan Vebby tak jadi menikah. Baim yang sekarang jadi jomblo lagi memilih menghabiskan waktunya untuk memperbaiki diri. Sesekali ia YouTube – an dan membaca buku.

“Doain aja, doain aja, penginnya cepet (nikah) tapi saya semenjak putus pokonya sampai sekarang jadi lihat Youtube terus hehe kadang-kadang baca buku juga,” ungkap Baim Wong, dikutip detikHot (30/12).

Baim tak pernah takut jadi perjaka tua karena mau dipaksakan secepat apa jika memang belum jodoh, tidak akan terlaksana pernikahan.

“Ya kan banyak pembahasan disitu, kalau jodoh nggak usah takut deh, istilahnya sudah digariskan jadi yaa.. Yang pasti usaha juga udah tapi cerminan balik lagi, kalau saya sih menjadikan diri saya cerminan kalau misal saya brengsek nanti dapatnya yang brengsek juga haha, makanya kitanya yang baik baik aja udah, jodohmu adalah cerminan diri kamu juga, jadi ya yang baik aja,” ujarnya.

Semangat, Baim!

Baca Juga:  Foto Merokok Beredar, Salshabilla Adriani: No Comment!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.