Loading...
Social Media

Balaikota Tanpa Pemimpinnya, Anies-Sandi Pilih Acara di Luar Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki acara di luar Jakarta, Jumat (17/11/2017) ini. Dengan demikian, tidak ada yang “jaga kandang” di Balai Kota hari ini.


Pagi ini, Anies Baswedan menuju Medan untuk menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional ke-10 Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Berdasarkan agenda kegiatan yang dirilis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, acara akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.


Sandiaga juga tidak berada di Jakarta. Sejak kemarin, Sandiaga berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Sandiaga mewakili Pemprov DKI Jakarta menghadiri forum Investment Corporation of Dubai (ICD) Global Investment Forum. Dia juga menjadi pembicara di acara tersebut.


Sebelum berangkat, Sandi mengatakan akan mencari investor asing untuk berinvestasi dalam pembangunan infrastruktur di Jakarta.


“Saya mau ke Dubai nanti malam, diberi kesempatan bagaimana membuka sebuah komunikasi dan lembaran baru bahwa Jakarta ini kami sangat menerima investasi. Khususnya untuk membangun infrastruktur,” kata Sandi pada Rabu lalu.


Sumber berita Balaikota Tanpa Pemimpinnya, Anies-Sandi Pilih Acara di Luar Jakarta : kompas.com


Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.