Widodo C. Putro bali united 33

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, menyatakan bahwa saat ini skuad asuhannya sudah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Bali United pun siap tempur dalam menjalani misi berat di play-off Liga Champions Asia musim 2018. Selain itu, Irfan Bachdim dan kawan-kawan juga akan tampil di Piala Presiden serta Liga 1 Indonesia 2018.

“Setelah melihat dari beberapa kali sesi latihan, kondisi pemain tidak terlalu drop. Saya cukup senang karena selama libur Natal dan Tahun Baru, para pemain tetap mampu menjaga kebugaran mereka,” ujar Widodo C. Putro beberapa waktu lalu.

“Ya, dengan cukup baiknya kondisi fisik para pemain, kami bisa lebih cepat untuk mempersiapkan taktikal. Kami pun telah menyiapkan beberapa uji coba,” lanjutnya.

Mantan striker andalan Timnas Indonesia ini menambahkan, Bali United akan menggelar beberapa laga ujicoba. Setelah itu, Widodo C. Putro akan menentukan skuad untuk play-off Liga Champions Asia dan Piala Presiden serta Liga 1 Indonesia 2018.

“Memang ada tim dari Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya menjadi lawan uji coba kami. Tapi semua tergantung kesiapan mereka. Setelah uji coba baru kami bisa melihat gambaran tim yang akan diturunkan di play-off Liga Champions Asia dan juga Piala Presiden 2018,” beber Widodo C. Putro.

Di play-off Liga Champions Asia nanti, perjuangan Bali United dipastikan bakal sangat berat dan harus melewati banyak ujian untuk mendapatkan tiket di babak grup. Kendati begitu, Irfan Bachdim selaku salah satu pilar Laskar Tridatu tetap optimis.

“Saya akui sulit, tapi ini sepakbola semua bisa terjadi. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik sampai lolos ke fase grup (Liga Champions Asia),” sebut Irfan Bachdim.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here