Setelah menggelar resepsi di Solo beberapa waktu yang lalu, putri Presiden Jokowi, Kaiyang Ayu dan Bobby Nasution kemudian melanjutkan prosesi pernikahan di Medan. Tepatnya pada Selasa (21/11/2017), Kahiyang Ayu menjalani proses pemberian boru atau marga, sehingga putri Presiden itu sekarang ini memiliki gelar Kahiyang Ayu Siregar.

Dua hari sebelumnya, Kahiyang Ayu juga menjalani upacara adat penyambutan khas di daerah tersebut. Di dalam prosesi boru, kakak Kaesang ini mengenakan busana bernuansa serba pink dengan riasan yan lembut sehingga nampak natural.

Berbicara masalah riasan, sebelumnya Kahiyang sempat jadi perbincangan, ketika ia melontarkan via akun media sosial akan riasan yang mirip hantu.

“Sekarang tiap kali dirias pasti selalu ngebatin, ‘kayak hantu nggak ya riasannya.” tulis dia via Insta Story, pada Senin (20/11/2017) malam, seperti yang dilansir di cnnIndonesia.com



Sontak, Insta Story yang dibuat Kahiyng itupun banjir komentar netizen yang justru menyebutkan wajahnya terliht lebih natural dan cantik. Bahkan warganet ada yang menyebutnya mirip dengan artis dan bikin pangling. Dan mengenai riasan wajah Kahiyang Ayu kali ini, ada sosok Nico Samosir yang menyebutkan makeup itu dipilih lantaran kepribadian Kahiyang Ayu.


“Sewaktu rias, kita tanya dulu, maunya seperti apa, dan sesuaikan karakternya, dan penganten nggak suka yang tebal ya,” ujar Nico

Menanggapi ungkapan Kahiyang lewat Instagram, Nico menyebutkan ia sempat parno, kalau riasanya nanti akan dipersoalkan. Namun, tidak demikian, Kahiyang menyebutkan itu bukan ditujukan kepadanya. Nico menjadi perias Kahiyang Ayu pda upacara adat 19 November yang lalu dan prosesi hari Selasa (21/11/2017).

Perias asal Medan ini mengaku sudah lama berkiprah sebagai makeup pengantin. Ia menyebutkan sudah mulai merias pada tahun 2008 yang lalu. Dan selama ini kliennya adalah ibu-ibu sosialita serta pejabat di Medan.

Bersama dengan rekannya yang bernama Wiwelby, riasan yang dibuat Nico cukup populer karena biasanya pas dengan karakter sang pangantin. Bahkan, saat ditunjuk untuk merias kahiyang, Nico sempat tak percya.

“Aduh, rasanya senang sekali, nggak nyangka bisa terpilih, dan jadi bagian dari acara ngunduh mantu Pak Jokowi, orang nomor satu Indonesia,” ujarnya lugas.


Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here