Abdee Slank

Abdee Slank akhirnya angkat bicara mengenai penyebab perceraiannya dengan sang istri, Anita Dewi Farida. Sebelumnya, Anita mengatakan jika ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Abdee. Kini, Abdee membantah jika penyebab mereka bercerai karena ada campur tangan orang lain.

Abdee Slank atau Abdee Negara mengatakan jika penyebab perpecahan dalam keluarganya adalah ketidak cocokan prinsip yang sangat mendasar. Abdee membantah jika ia menceraikan Anita karena tekanan dari Tashea, vokalis The Painkiller yang disebut – sebut sebagai istri kedua Abdee.

Abdee Slank Curhat-1

Abdee Slank Curhat-2

Abdee juga bercerita jika gugatan cerai ini bukan suatu hal yang secara tiba – tiba ia putuskan, melainkan lewat suatu pemikiran yang panjang. Bahkan Abdee dan Anita sudah pisah ranjang sejak 2008 silam Itu berarti mereka sudah kehilangan keromantisan sebagai suami istri kurang lebih selama 10 tahun lamanya.

Abdee Slank Curhat-3

Hubungan Abdee dan Anita semakin memburuk kala Abdee divonis menderita gagal ginjal kronis di tahun 2013.

Abdee Slank Curhat-4

Abdee pun mencoba bertahan dengan Anita hanya karena Alanis, putri mereka. Tetapi di tahun 2016, Abdee merasa tidak perlu lagi mempertahankan rumah tangga yang memang sudah ‘mati’ sejak lama. Ia ingin menceraikan Anita. Anita kala itu setuju dengan syarat ia yang akan mengajukan gugatan cerai.

Abdee Slank Curhat-5

Anita berubah pikiran. Sampai 2017 berakhir, tidak ada gugatan cerai. Abdee pun lantas berinisiatif untuk mengajukan permohonan talak.

Abdee Slank Curhat-6

Terakhir, Abdee menegaskan sekali lagi jika Tashea tak ada hubungannya dengan keputusannya menceraikan Anita.

Loading...

Sampaikan Pendapat