Banyak Yang Janggal, Fans Tuding Young Lex Bohong Soal Digebukin Kpop-ers

Posted on

young lex11

Selebgram Young Lex muncul dengan foto wajah lebam – lebam. Ia mengaku telah digebukin oleh Kpop-ers saat akan menghadiri acara meet and greet Lisa Blackpink. Tetapi banyak kejanggalan yang ditemukan netizen dari pengakuan Young Lex tersebut. Mereka pun balik menuding Young Lex telah berbohong dan sedang memainkan drama untuk menarik simpati masyarakat. Benarkah?

“Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?” tulis Young Lex di akun Instagram nya.

Netizen yang berada di lokasi acara meet and greet dengan Lisa Blackpink pun heran dengan pengakuan Young Lex. Masalahnya, saat ia berada di sana, tidak adak keributan sama sekali. Mulai dari saat mengantri sampai acara selesai, semua berjalan tertib dan lancar.

Baca Juga:  Black Pink Optimis Album Baru Mereka Akan Sukses

Young Lex Drama1

“Kalau bener.. kok gak ada videonya ya? Kalo sampai heboh gitu gak mungkin gak ada videonya sih.. cuman pemikiran wa aja sih.. suka ya cari drama,” tuding akun @michimomo.

Pihak Shopee selaku penyelenggara dan Blackpink Indo juga mengatakan jika acara berlangsung aman dan tidak ada keributan seperti yang Young Lex katakan.

Young Lex-Shopee

Blackpink Indo

Netizen yang lain juga curiga jika wajah Young Lex memang sengaja dibuat babak belur dari make up, karena di bagian kanan wajahnya seperti mulus – mulus saja.

Young Lex Drama2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.