Begitu punya pacar baru, POPle yang sebelumnya menjomblo bertahun-tahun pasti nggak sabar ingin menunjukkannya ke seluruh dunia. Mulai dari teman tongkrongan yang biasanya mengejek setiap malam Minggu, para sepupu yang nggak pernah absen bertanya kapan menikah, sampai orang asing yang nggak sengaja berpapasan di pinggir jalan. Yes, rasanya seluruh dunia harus tau kabar baik ini dan jangan sampai ada yang tertinggal. So, demi mewujudkannya, barang-barang couple jelas menjadi pilihan yang tepat.

Yes, mulai dari caption t–shirt, jam tangan, sampai yang lebih fungsional seperti earphone. Semuanya dibeli bareng dengan motif yang sama atau bahkan ada label khusus yang menunjukkan kalian pacaran. Well, sebenarnya nggak ada yang salah sih dengan couple things seperti itu. Asaaal, jangan sampai terlewat cheesy seperti lima barang couple di bawah ini, ya.

Pssst… kecuali kalau POPle dan pasangan memang seperti mac n cheese yang kelewatan cheesy-nya :3

Sumber Gambar: OverTheHill.com

Yes, the underwear built for two ini memang benar-benar ada. Dengan empat lubang di dalamnya, Fundies menjadi pilihan tepat buat POPle yang nggak mau berpisah sedikitpun dengan pasangan. Well, memakai celana dalam bersama, jelas nggak akan membuat kalian berjauhan satu sama lain, kan? Cocok banget buat yang Mr. Happy-nya posesif! Eh, gimana?

Sumber Gambar: Huffington Post

Berniat menghabiskan malam ini bersama pasangan? Hmm, sepasang piyama kembar sepertinya masih kurang romantis, deh. Kalau nggak mau terpisahkan dan membuat malam menjadi nggak terlupakan, mungkin nggak ada salahnya POPle mencoba The Twinsie. Couple hoodie yang lengket satu sama lain ini nggak kalah seru dengan Fundies di atas, loh.

Sumber Gambar: LiveJournal

Nah, satu lagi nih couple things yang kelewatan cheesy-nya. The Dualbrella alias payung khusus couple dengan bentuk yang… yang… cukup sulit dideskripsiin. Ya, memang sih POPle nggak perlu khawatir kebasahan waktu sepayung berdua pasangan. Tapi, kalau lagi buru-buru masuk ke mobil, terbayang nggak sih gimana repotnya nyangkut di sana sini sebelum akhirnya berhasil ditutup?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here