Home / Sports / Sepakbola / Barcelona: Neymar Mau Gabung ke Real Madrid? Silakan Saja!

Barcelona: Neymar Mau Gabung ke Real Madrid? Silakan Saja!

Neymar Tuntut Barca Bayar Tunggakan 30 Juta Euro, Ini Balasan Klub Catalan

Barcelona melalui wakil presiden ketiga mereka, Jordi Mestre, menegaskan tidak akan ambil pusing dengan keputusan Neymar di masa depan. Entah sang bintang internasional Brazil bakal bergabung  ke Real Madrid dari PSG atau tidak, Mestre menyiratkan silakan saja jika itu memang keinginannya.

Barcelona tampaknya masih menyimpan sakit hati sejak Neymar pergi ke PSG. Klub Catalan melepas sang mantan pemain Santos setelah klub Paris membayar klausul pemutusan kontraknya yang mencapai 222 juta Euro. Dan menurut Jordi Mestre, semua itu terjadi karena Neymar sendiri.

Mestre mengklaim, Neymar dan sang ayah, Neymar Sr., adalah tersangka utama dalam perpindahan sang bintang ke PSG. Kedua orang itu tidak mau berterus terang dengan klub Barcelona, bagaikan main kucing-kucingan saja.

Kepada Sport, Mestre menyebutkan, “Yang paling menyakitkan saya adalah, kami menghabiskan seluruh tur (musim panas ke Amerika Serikat) bersama Neymar, dan sang ayah, tapi mereka tidak terbuka. Dia bermain kucing dan tikus kepada kami (sembunyi-sembunyi).”

“Kami melihat yang terjadi, dan karena itulah kami berkata kepadanya tidak akan membayar kompensasi perpanjangan kontrak (yang tersisa, sebanyak 30 juta Euro, yang kini dipermasalahkan Neymar).”

Menurut Jordi Mestre, alasan Neymar pindah dari Barcelona adalah keberadaan Lionel Messi. Neymar hanya menjadi bayang-bayang La Pulga, dan tak pernah menjadi sosok nomor satu yang dibayangkan, karena gemerlapnya karier Messi.

Ernesto Valverde Barca Sempat Krisis Ketika Ditinggal Neymar ke PSG 2

“Dia (Neymar) berkata, tidak akan pernah menjadi pemain nomor satu dunia selama Messi ada di Barcelona. Neymar berkata, untuk jadi yang terbaik dia harus meninggalkan klub.”

Belakangan muncul isu bahwa Neymar akan hengkang ke Real Madrid pada 2019. Ketika itu Los Blancos akan membiarkan Cristiano Ronaldo pergi. Namun Mestre tidak mau mengurus gosip semacam itu. Jika Neymar memang berniat ke Santiago Bernabeu, maka biarlah itu terjadi.

“Neymar hanya akan menggelisahkan saya, jika ia ada di tim yang melawan kami. Saya tidak tahu apakah dia akan bergabung ke Real Madrid, dan saya tidak peduli (Jika itu benar-benar terjadi).”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *