Barito Putera jacksen f tiago

Meskipun penampilan Barito Putera di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 hingga pertandingan ke-11 belum maksimal dan masih tercecer di papan tengah klasemen sementara, namun manajemen Laskar Antasari tetap memberikan garansi untuk posisi sang pelatih, Jacksen F. Tiago. Manajemen Barito Putra tidak membebani Jacksen F. Tiago dengan target tinggi untuk musim ini.

“Barito Putera baru bangkit dari kubur. Saya pribadi realistis, tak mematok target muluk-muluk kepada pelatih. Karena faktanya klub ini bukan klub berlimpah keuangan yang bisa mendatangkan banyak pemain bintang,” ucap bos Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman, beberapa waktu lalu.

“Ia (Jacksen F. Tiago) kami kontrak tiga tahun. Tahun pertama periode transisi, musim kedua mulai meramaikan persaingan atas, pada tahun ketiga baru kita bicara target juara,” lanjutnya.

Harapan yang disematkan kepada pelatih asal Brasil itu sebenarnya adalah Barito Putera bisa finish di jajaran 5 besar pada klasemen akhir kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 nanti. Namun, jika target itu tidak terwujud, posisi Jacksen F. Tiago masih aman.

“Tapi kalau nanti tidak tercapai juga tak masalah. Yang penting Barito Putera di akhir musim Liga 1 jangan ada di papan bawah. Sebisa mungkin ada di papan tengah,” kata Hasnuriyadi Sulaiman.

“Barito Putera punya target jangka panjang bersama Jacksen F. Tiago,” imbuh pengusaha batubara ini.

“Tidak ada sulap dalam sepak bola, jika ingin mencapai kesuksesan ada proses yang dijalani. Musim perdana ini adalah periode pembangun. Kami mulai mengumpulkan pemain muda, Jacksen F. Tiago akan mematangkan mereka,” tegasnya.

Loading...

Sampaikan Pendapat