Baru Debut 20 Hari, (G)I-DLE Kaget Bisa Menang di Acara Musik

Posted on

GI-DLE1

(G)I-DLE merupakan grup pendatang baru di dunia Kpop yang berhasil debut pada tanggal 2 Mei 2018 lalu. Beranggotakan 6 orang member, grup ini sukses mencuri perhatian banyak orang dengan single pedananya yang bertajuk Latata.

Walau masih sangat baru, (G)I-DLE tak bisa dipandang remeh karena setiap membernya sangat berbakat di dunia musik. Hal ini terbukti dengan prestasi mereka saat menjadi juara di acara musik The Show hanya dalam waktu 20 hari setelah debut.

Para member (G)I-DLE tentu saja merasa tak percaya. Soyeon bahkan mengaku sangat kaget dan bingung harus berkata apa ketika berhasil menjadi pemenang.

“Kami tidak tahu kalau kami jadi nominasi hingga tiba waktunya tampil. Kami sangat terkejut. Saat kami benar-benar jadi no.1, aku sangat kaget hingga tidak bisa menyampaikan ucapan terima kasih dengan baik. Aku tidak bisa berpikir apa-apa saat di atas panggung,” katanya.

Member lainnya, Yuqi, juga mengatakan hal serupa. Yuqi kemudian menambahkan kalau ada kebahagiaan tersendiri ketika ia dan rekan-rekannya memiliki penggemar dan dikenali banyak orang.

“Sebelumnya, hanya ada penggemar untuk senior kami di label yang sama. Tapi sekarang, kami punya penggemar sendiri. Orang-orang mengenali kami ketika kami pergi ke suatu tempat, dan itu luar biasa,” katanya. “Setiap mereka meneriakkan nama kami saat kami tampil, aku merasa kalau kami mendapatkan banyak cinta dan perhatian, rasanya menyenangkan.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.