Loading...
18+

Baru Jadian? Ini Trik Agar Hubungan Asmara Berjalan Lancar..

Faktanya, jalinan asmara yang baru berjalan sekian minggu atau beberapa bulan rentan akan perpisahan, Lalu apa solusinya?

Menurut penelitian suatu hubungan asmara yang baru berjalan sekian minggu atau beberapa bulan rentan akan perpisahan. Di awal hubungan, banyak pria yang bersedia melakukan apapun dan bersikap berlebihan untuk memanjakan kekasih. Namun hal itu sejatinya tidak diperlukan.

Nah, untuk memperkuat hubungan percintaan yang baru agar kuat dan tidak runtuh seperti yang dahulu. Berikut adalah 5 trik seperti yang dilansir dari yourtango untuk memperkuat hubungan percintaan kamu yang baru bersemi itu.

Ketika sedang terbuai dengan jalinan asmara, kamu tentu selalu ingin menghabiskan waktu bersama dengannya. Hal itu memang bisa dimaklumi, tetapi sebaiknya jangan melakukannya terlalu sering. Karena hal itu hanya akan membuat waktu bertemu kamu tak seekslusif saat baru jadian.

Baca Juga:  3 Langkah Untuk Mencapai Multi Orgasme…

Saat kamu memulai suatu hubungan asmara, sudah seharusnya memulainya dengan dasar yang kuat dan bebas dari kebohongan. Jika kamu  ingin memberitahukan sesuatu mengenai masa lalu kamu, sekarang ini adalah saat yang tepat. Hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya kesalahpahaman di masa mendatang.

Bintang Porno Meninggal Misterius, Inilah Fakta yang Terungkap Tentang Olivia Nova!

Kekasih baru mungkin selalu berada di pikiran kamu sepanjang hari, tetapi itu tidak berarti kamu harus selalu membelikannya sesuatu setiap kali kamu ataupun dia melihat barang yang bagus saat berbelanja. Selain boros, itu juga bisa membuatnya menjadi matre!

Sisipkan candaan dan ceritakan kejadian konyol yang pernah kamu alami. Pria yang terlalu serius, apalagi sudah mengobrol ke arah pernikahan bisa membuat wanita jadi takut dan bosan. Buatlah hubungan senyaman mungkin. Ingatlah kalau pria humoris terkadang lebih dipilih wanita daripada ganteng saja.

Seru Nih! 5 Lagu Tentang Selingkuh Ini Nampol Goyang Kaki Banget

Suatu hubungan tidak akan mudah pada awalnya, banyak pasangan tidak dapat memberitahu apa sebenarnya hal yang mereka suka dan tidak suka karena ingin berusaha untuk menyenangkan pasangannya. Hal ini dapat membuat pasangan kamu salah mengerti diri kamu. Awal masa pacaran merupakan saat yang tepat untuk memberitahu pasangan apa yang kamu suka dan tidak sukai.

Baca Juga:  Berprestasi dan Kaya, Inilah 5 Atlet Paling Kaya di Tahun 2017 versi Forbes

Nah, bagi kamu yang baru jadian, bisa cobain nih POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.