Loading...
Celebs

Baru Pacaran, Bella Hadid Diputus Drake Lewat Pesan Teks

Bella Hadid

Bella Hadid dan Drake dikabarkan mulai menjalin kasih sejak bulan Oktober 2017 lalu. Namun baru saja diberitakan pacaran, pasangan ini ternyata sudah putus dan tak lagi berhubungan.

Seorang sumber mengungkapkan pada US Weekly bahwa Bella Hadid dan Drake memilih berpisah dan sudah tak saling bicara lagi. Tak hanya itu, sang sumber juga mengatakan bahwa Drake memilih mengakhiri hubungannya dengan model 21 tahun tersebut lewat sebuah pesan teks.

“Semuanya sudah berakhir lewat pesan teks saat dia (Drake) mencampakkannya,” kata sang sumber. “Mereka tidak saling bicara lagi.”

Meski demikian kabar hubungan Bella dan Drake sendiri masih cukup simpang siur. Sebagian mengatakan bahwa model Victoria’s Secret tersebut memang sempat berpacaran dengan Drake, tapi ada pula beberapa sumber yang menegaskan kalau pasangan itu sebenarnya hanya berteman baik.

Baca Juga:  Begini Penjelasan Raffi Ahmad ke Ditjen Pajak Soal Mobil Koenigsegg

Sementara itu, belum lama ini Bella Hadid justru diisukan akan kembali pada mantan kekasihnya, The Weeknd, yang juga baru putus dari Selena Gomez setelah berpacaran selama sekitar 10 bulan. Isu inipun muncul lantaran belakangan ini Bella dan The Weeknd beberapa kali kepergok sedang jalan bersama.

“Dia (The Weeknd) sering bicara dengan Bella, mereka juga sering jalan-jalan bersama,” kata sebuah sumber. “Mereka tidak balikan. Tapi perasaan cinta itu masih ada, Abel tidak pernah berhenti mencintai Bella.”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.