Sahrul Gunawan

Dikabarkan berencana menikah pada akhir Juli kemarin, secara tiba – tiba Sahrul Gunawan memutuskan untuk batal menikahi Amanda Restiani. Sampai saat ini, Sahrul enggan menjelaskan apa yang menjadi penyebab sebenarnya ia batal menikahi Amanda.

Sahrul dan Amanda sedianya akan menikah pada 22 Juli 2017 kemarin. Tetapi mereka memutuskan untuk memundurkan tanggal dikarenakan ibunda Sahrul tutup usia. Namun setelah itu, Sahrul justru membatalkan pernikahannya dengan gadis yang usianya memang masih belasan tahun itu. Tak banyak yang terungkap dari Sahrul ataupun keluarga mengenai penyebab keduanya membatalkan rencana pernikahan tersebut.

“Beliau (Amanda) juga masih muda cukup panjang kesempatannya. Dan mungkin mau melakukan hal-hal apa dulu. Dan ya ternyata kita realize itu setelah mendekati waktunya dan ternyata ya kita punya waktu untuk berpikir dan baiknya bagaimana,” tutur Sahrul Gunawan, dilansir Tribunnews (9/8).

Didesak lagi mengenai alasan yang sebenarnyaa, Sahrul menolak menjawab. Ia berkeyakinan jika sebaiknya hanya dia dan Amanda saja yang tahu.

“Alasannya cukup saya dengan beliau saja yang tau. Yang jelas memang segala sesuatu itu ya memang ya kita harus meyakini bahwa ya Allah yang Maha membolak-balikkan hati manusia,” lanjutnya.

Sahrul juga menegaskan jika di antara mereka tidak ada dendam meski batal jadi suami istri.

“Baiknya seperti apa yang kita lewati. Dan ya kami berdua sudah menerima. Alhamdulillah sampai saat ini silahturahmi masih baik,” pungkasnya.

Loading...

Sampaikan Pendapat