Loading...
Social Media

Becareful Guys, Ini Dia 4 Hal yang Bisa Bikin Hubungan Intim Rusak!!

Komunikasi selalu jadi faktor penting dalam membangun hubungan dengan pasangan. Segala permasalahan tentu tak akan terselesaikan tanpa adanya komunikasi yang baik.

Meskipun telah menjadi pasangan suami istri, masih tetap saja ada pasangan yang merahasiakan sesuatu satu sama lain. Percayalah kalau kini pasangan kamu adalah bagian yang tak bisa terpisahkan.

Apapun itu harusnya dapat dikomunikasikan dan diselesaikan bersama.

Termasuk dalam hubungan seks, jika dikatakan seks juga punya peran penting dalam sebuah hubungan. Ini yang seharusnya diwaspadai, jika si Dia telah mulai membanding-bandingkan kehidupan seks orang lain.

BIKIN PRIA GAGAL FOKUS, TRANSFORMASI WANITA INI DULU DAN SEKARANG SANGAT MENGEJUTKAN!

Hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa ada sesuatu yang tidak disukai pasangan kamu dan dari kehidupan seksnya.

Nah, ada beberapa perilaku seks pasangan yang bisa dijadikan pertanda kalau dirinya merasa tidak nyaman lagi bercinta bersamamu. Cekidot guys!!

Banyak Alasan

Ini bisa jadi merupakan tanda yang sudah sangat jelas. Saat seorang wanita sudah tidak lagi menikmati kehidupan seksnya. Biasanya Ia akan terus membuat alasan atau menghindar ketika pasangan ingin melakukan hubungan intim.

Coba pikirkan kembali, apa benar alasan tersebut terasa masuk akal atau sekedar mencari-cari alasan.

Bercinta dengan Terburu-buru
Jangankan melakukan surprise kecil untuk kamu sebelum melakukan hubungan seks. Bahkan, untuk melakukan sesi foreplay pun Ia enggan melakukannya.

Melakukan seks dengan terburu-buru juga tanda lain yang menunjukkan bahwa pasanganmu, tidak lagi menemukan kepuasan saat bercinta.

Orgasme

Saat wanita sudah tidak lagi peduli apakah dirinya bisa mencapai orgasme atau tidak. Bahkan Ia tidak akan berusaha sama sekali untuk mencapai klimaks.

Artinya ada sesuatu yang membuat wanita merasa kurang nyaman. Hal ini juga bisa hubungan intim jadi terasa hambar.

Komplain
Saat wanita terlalu banyak mengeluh, mengatur atau memerintah saat bercinta, pasti ada masalah di dalamnya. Seharusnya pasangan kamu bisa menikmati kehidupan seks dan hubungan intim yang dilakukan bersamamu.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.